Apa sih yang di maksud  dengan internet?  Mari kita jabarkan bersama.

Internet adalah  kumpulan dari semua komputer yang ada di dunia dan saling terhubung antar satu dengan yang lain. komputer merupakan jaringan yang sangat luas yang bisa menghubungkan atau membagi informasi ke seluruh dunia. Didalam internet terdapat banyak sekali informasi mulai dari text, gambar, audio. Dll

Internet sendiri berasal dari kata Interconnection Networking yang mempunyai hubungan dari banyak komputer yang berbeda jenis dan bentuk. komputer sendiri memiliki dampak positif dan negatif bagi penggunanya.

Dampak positif : sebagai media komunikasi, media pertukaran data,memudahkan pengguna untuk mencari informasi apa saja yang sedang terjadi, dan lain-lain.

Dampak negatif : pornografi, penipuan, perjudian dan masih banyak lagi dampak negatifnya yang sangat merugikan orang lain.

Internet sekarang banyak digunakan oleh masyarakat umum, hampir semua generasi sekarang menggunakannya, bahkan dibeberapa tempat umum sekarang menggunakan layanan internet seperti perpustakaan, café, warnet ( warung internet) dan masih banyak lagi

Jumlah pengguna Internet yang besar dan semakin berkembang, telah mewujudkan budaya Internet. Internet juga mempunyai pengaruh yang besar atas ilmu, dan pandangan dunia. Dengan hanya mencari mesin pencari seperti Google, pengguna di seluruh dunia mempunyai akses Internet yang mudah atas bermacam-macam informasi. Dibanding dengan buku dan perpustakaan,.

Perkembangan Internet juga telah memengaruhi perkembangan ekonomi. Sekarang marak sekali jual beli yang sebelumnya hanya bisa dilakukan dengan cara tatap muka (dan sebagian sangat kecil melalui pos atau telepon), kini sangat mudah dan sering dilakukan melalui Internet. Hanya dengan duduk saja dirumah kita bisa menghasilkan uang dengan cara berjualan di internet.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat

By  Egy Nadya