Dalam rangka menindaklanjuti dari Seleksi Internal Program Kreativitas Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Blitar Tahun 2020 dan persiapan dalam Penerimaan PKM 2020, maka Universitas Nahdlatul Ulama Blitar memberi kesempatan bagi mahasiswanya untuk mengajukan proposal PKM 5 Bidang (PKM-P, PKM-M, PKM-K, PKM-T, PKM-KC), PKM-AI, PKM-GT dan PKM-GFK pelaksanaan tahun 2020 :

  1. Pedoman PKM 2020 dapat diunduh di laman https://belmawa.ristekdikti.go.id/ dan laman https://simbelmawa.ristekdikti.go.id/ (terlampir)
  2. Perguruan Tinggi melakukan evaluasi internal untuk memenuhi klaster-kuota PKM, dibuktikan dengan berita acara hasil evaluasi internal dan lampiran daftar judul PKM
  3. Seorang mahasiswa dapat bergabung pada lebih dari 2 Tim Pengusul Proposal tetapi hanya dapat terlibat dalam 2 judul proposal yang didanai (sebagai ketua dan anggota, atau keduanya sebagai anggota) di semua jenis PKM. Seorang Dosen Pendamping dapat mendampingi maksimal 10 tim pengusul proposal PKM yang diajukan di semua jenis PKM.

atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Pengumuman Penerimaan PKM Tahun 2020. Download
Jadwal Seleksi PKM Internal Universitas. Download
Buku Pedoman PKM Tahun 2020. Download