Di tengah wabah virus Corona atau Covid-19 saat ini tidak menyurutkan semangat menuntut ilmu dari civitas akademi Program Studi S1 Ilmu Komputer Universitas Nahdlatul Ulama Blitar. Prodi Ilkom UNU Blitar bekerjasaman dengan Inixindo Surabaya mengadakan seminar online dengan Topik “Data Science” pada hari senin 20 April 2020. Kegiatan seminar ini diikuti oleh 81 Peserta yang mayoritas adalah mahasiswa Prodi Ilkom UNU Blitar¬† menggunakan Aplikasi Zoom meeting.

Ketua Prodi Ilkom UNU BLitar menyampaikan bahwa “seminar online ini diadakan sebagai wujud tanggung jawab Institusi khususnya Prodi Ilkom kepada para mahasiswa karena tidak bisa melakukan perkuliahan secara semestinya yaitu tatap muka di kelas”. Dengan mengadakan seminar ini diharapkan dapat menambah wawasan keilmuan dan semangat belajar dari para mahasiswa Ilkom apalagi pemateri seminar ini adalah Trainer Senior dari Inixindo Surabaya yang sangat berpengalaman di bidang Data Science.

“Kegiatan seminar dengan pemateri dan topik lain akan dilakukan secara berkala oleh Prodi Ilkom UNU Blitar agar mahasiswa tetap mendapatkan asupan-asupan ilmu dari para praktisi sesuai bidangnya”, pungkasnya.