Salam Silaturrohim kami sampaikan, semoga Allah SWT selalu memberikan hidayah kepada kita semua. Sholawat dan salam semoga tetap terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW. Menindaklanjuti Surat Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar Nomor 443.33/2519/409.104.3/2020 tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan Pada Perkuliahan Tatap Muka di Kabupaten Blitar disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2020-2021 di wilayah Kabupaten Blitar yang dimulai pada tanggal 28 September dapat dilaksanakan secara tatap muka.
  2. Durasi pelaksanaan perkuliahan tatap muka dilaksanakan 50% dari durasi normal perkuliahan (pelaksanaan kuliah menyesuaikan jam pelaksanaan terlampir).
  3. Kegiatan perkuliahan tetap didukung dengan sistem daring terintegrasi dalam Sistem Informasi Manajemen (SIM) UNU Blitar yang dapat diakses melalui http://sim.unublitar.ac.id/ dan platform lain yang disepakati oleh program studi untuk mendukung perkuliahan.
  4. Pelaksanaan kuliah menerapkan metode minggu ganjil-genap yaitu mahasiswa NIM genap masuk kuliah pada minggu genap dan mahasiswa NIM ganjil masuk minggu ganjil setiap bulan. (perkuliahan tanggal 28 September 2020 terhitung minggu ganjil).
  5. Poin 4 hanya berlaku untuk rombel/ kelas yang jumlah pesertanya > 20 mahasiswa. Rombel/ kelas dengan jumlah peserta < = 20 mahasiswa dapat melaksanakan perkuliahan seperti biasa.
  6. Lebih Lengkapnya Silahkan download tautan di bawah

 

Download Teknis Pelaksanaan Kuliah di masa Pandemi